Warga Kelurahan Mandati II Doakan Pasangan Halo Menang Kembali Pilkada 2020

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Masyarakat Kelurahan Mandati II, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, beramai ramai-ramai mengangkat tangan mendoakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, H. Arhawi – Hardin Laomo (Halo)agar bisa menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Doa tersebut dipanjatkan saat pasangan dengan jargon Halo Wakatobi ini saat melakukan kampanye di Kelurahan Mandati II Kecamatan Wangi-wangi selatan, Jumat (2/10/2020).

Sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covi-19 pasangan nomor urut satu ini hanya menghadirian 50 orang saja.

Salah seorang tokoh masyarakat Mandati, La Aba mengungkapkan, masyarakat memilih mendukung pasangan Halo karena selama menjabat Bupati Wakatobi, Arhawi dinilai berhasil memajukan Wakatobi terutama pembangunan infrastruktur dan program kemasyarakat lainya.

“Pilihan politik kami cukup mendasar, karena pak H. Arhawi dan Hardin Laomo adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Wakatobi,” ucapnya.

Selain itu, kata La Aba, masyarakat juga kagum terhadap pasangan Halo ini, karena walaupun di hujat, dicaci, bahkan dihina pasangan ini tidak membalas dengan hal serupa, namun hanya dibalas dengan senyuman saja.

yamaha

Ketua DPC partai Demokrat Wakatobi La Moane Sabara merasa kagum karena pasangan Halo ini sambut dengan kalungan bunga, padahal kelurahan tersebut dulunya pasis rivalnya di pilkada 2015 lalu.

“Padahal diisukan bahwa di Mandati ini tidak ada orangnya pak H. Arhawi, namun faktanya di sambut dengan baik, bahkan didoakan,” paparnya

Dalam kampanye tersebut pasangan Halo ini memperkenalkan empat program unggulannya yaitu, kampung wisata, Wunua (Wahana hunian tamu wisata), Kentamas (Kerajinan tangan masyarakat) dan Sinta saasa atau sistem investasi usaha bersama.

Hari ini, pasangan tersebut dijadwalkan melaksanakan kampanye terbatas di Desa Patuno, Waginopo, dan Mandati II. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.