Kinerja Solid, PT Pelni Kendari Raih Tiga Penghargaan Persembahkan untuk HUT Kendari

  • Bagikan
Pelayanan karyawan pada PT Pelni Kendari. (Foto: Ist)
Pelayanan karyawan pada PT Pelni Kendari. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Kendari meraih tiga penghargaan pada ajang PELNI Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat PT Pelni (Persero) dalam rangka acara puncak HUT PT Pelni ke 70 tahun.

Dalam akun sosial YouTube Pelni162 milik PT Pelni (Persero) yang diunggah pada 11 Mei 2022, Pelni Kendari mendapatkan tiga penghargaan sekaligus yaitu di kategori pelayanan loket terbaik, dan kategori layanan non tunai terbaik, serta kategori pengumpulan data dukung PSO kapal penumpang terbaik.

loker wartawan sultrakini

Head of Branch Pelni Kendari, Agustinus, mengatakan pencapaian tersebut merupakan kerja keras seluruh pegawai dan karyawan dengan menerapkan kinerja yang kuat, pelayanan dengan menerapkan service memuaskan kepada masyarakat.

Terlebih lagi, pencapaian tersebut merupakan buah dari kerja keras yang ditanamkannya selama ini kepada seluruh pegawai Pelni Kendari dengan raihan penghargaan di PELNI Award.

“Penghargaan ini merupakan momentum bagi kami (Pelni Kendari) untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada Masyarakat dan pelanggan Pelni,” ujar Agustinus, Minggu (15 Mei 2022)

Penghargaan PELNI Award ini diberikan kepada seluruh Insan Pelni dan dalam rangka HUT PT Pelni (Persero) yang bertemakan ‘Bersama Untuk Maju’ yang diikuti oleh seluruh Pelni Cabang se- Indonesia.

Baca:   Komitmen Bantu Pemerintah, ASR Kendari Sosialisasi Program Isoman

Agustinus juga menambahkan bahwa raihan penghargaan juga dipersembahkan kepada masyarakat Kota Kendari mengingat Kota Kendari ulang tahun ke- 191 tahun pada 09 Mei 2022.

Menurut Agustinus, transformasi layanan akan selalu diterapkan kepada masyarakat oleh seluruh pegawai Pelni Kendari. 

“Kami (Pelni Kendari) sangat menyadari bahwa kebutuhan masyarakat untuk menggunakan jasa kapal Pelni cukup tinggi sehingga sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutup Agustinus.

Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan