Optimalkan Pelayanan, BLUD RS Konawe Tambah Sarana dan Prasarana Pasien

  • Bagikan
BLUD RS Konawe. (Foto: Ist)
BLUD RS Konawe. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit (RS) Konawe terus meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana guna mengoptimalkan pelayanan, sala satunya menambah jumlah bed atau tempat tidur pasien.

Direktur BLUD RS Konawe, dr Agus Lahida, mengungkapkan, pengadaan bed pasien tersebut dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pasien, mengingat kunjungan masyarakat untuk berobat mengalami peningkatan.

loker wartawan sultrakini

Menurutnya, adanya peningkatan kunjungan dari masyarakat tersebut, dikarenakan meraka sudah mulai percaya dan rasakan baik segi pelayanan maupun kenyamanan ketika berobat di rumah sakit itu.

“Untuk tahap awal kita siapakah sebanyak 12 bet dari rencana pengadaan sebanyak 28 bet,” ungkapnya, Rabu (23 November 2022).

Terlebih lagi, kata dr. Agus, BLUD RS Konawe merupakan sala satu rumah sakit regional yang mana tempat tersebut sering dikunjungi dari beberapa daerah.

“Misalnya, dari kolaka timur, kolaka utara, konawe utara, konawe selatan, dan masyarakat Konawe sendiri,” jelasnya.

Sehingga demikian, ia pun berharap, dengan langkah ini, masyarakat yang datang berobat di rumah sakit terus mendapatkan pelayanan serta kenyamanan yang maksimal.

“Intinya masyarakat harus puas dengan pelayanan ada disini,” pungkasnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
Baca:   Bayi Berusia Sebulan Kehilangan Tulang Hidung, Diduga Akibat Kelalaian Perawatan di RS Konawe
  • Bagikan