Pacu Semangat Atlet Pencat Silat Sultra, Andi Ady Aksar Sediakan Mess

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto Antara/Prasetyo Utomo/hp/09)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Proses pembinaan yang baik akan lebih optimal lagi apabila didukung oleh adanya sarana prasarana yang memadai dalam proses latihan pencak silat.

Hal itulah yang mendorong Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar untuk memajukan organisasi dan memacu semangat atlet untuk meraih prestasi.

Komitmennya itu diwujudkan sejak terpilih secara aklamasi pada 21 Maret 2021, Andi Ady Aksar menyiapkan fasilitas latihan dan rumah tinggal untuk atlet pencak silat di Sultra.

Andi Ady Aksar mengatakan, sarana dan prasarana bagi atlet sangat penting agar latihan lebih efisien dan efektif sehingga hasilnya juga sesuai yang diharapkan.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Mencetak regenerasi yang baik harus didukung dengan memperhatikan fasilitas dan kenyamanan mereka latihan,” ujarnya, Jumat (3/9/2021).

Dirinya juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sultra berharap IPSI Sultra dapat menjadi wadah untuk melahirkan atlet-atlet silat berprestasi.

Salah satu pemacu semangat atlet agar berprestasi dengan menyediakan sarana prasarananya sehingga mereka dapat mengharumkan nama daerah di kancanasional maupun internasional.

“Ini salah satu upaya kami (IPSI Sultra) untuk meningkatkan semangat latihan para atlet silat dengan tujuan sebagai wadah penunjang target prestasi. Semoga IPSI Sultra dapat memberikan yang terbaik untuk daerah di masa mendatang,” jelas Andi Ady Aksar. (C)

Baca:   IPSI Sultra Utus 20 Atlet ke Pra PON

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan