PT Antam Pomalaa Silaturahmi ke Desa Sopura

  • Bagikan
Foto bersama masyarakat Desa Sopura dengan pihak PT Antam.
Foto bersama masyarakat Desa Sopura dengan pihak PT Antam.

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Badan Usaha Milik Negara PT Aneka Tambang (Antam) Pomalaa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sopura di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Kamis (4/4/2019).

Kepala Desa Sopura Patongai, mengucapkan terima kasihnya kepada Antam atas kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat semenjak beroperasi beberapa tahun belakangan.

“Saya sebagai pemerintah mengucapkan terima kasih, ini bentuk perhatian PT Antam menyempatkan waktunya bertemu masyarakat dan melihat kondisi warga kami di sini,” ujar Patongai.

External Relation Manager PT Antam, Pamiluddin Abdullah menyampaikan kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat meningkatkan hubungan humanis.

Penyerahan bantuan perlengkapan kantor Desa Sopura dari PT Antam.

Di satu sisi, bantuan Antam dalam bentuk anggaran maupun peralatan hanya dapat disalurakan kepada kelompok. Namun dirinya berharap, calon penerima bantuan dari CSR menyesuaikan dengan hal tersebut.

“Silaturahmi itu dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki,” ucap Pamiluddin Abdullah.

“Bantuan Antam itu bukan orang perorang, seperti pinjaman dana bergulir, program desa juga bisa menyesuaikan dengan dana CSR Antam tinggal pak desa, usulkan ke camat, apa programnya nanti camat sampaikan ke kami, kami siap fasilitasi,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut camat Pomalaa, kapolsek Pomalaa serta masyarakat Desa Sopura.

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Baca:   PT Antam Hentikan Operasi di Konut, Pemda Kehilangan PNBP 32 Persen
  • Bagikan