Sekjen DPP Hanura Memerintahkan Kader Hanura di Sultra Berjuang Bersama Rakyat

  • Bagikan
Pembukaan Rapimda DPD Hanura Sultra di Wakatobi. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)
Pembukaan Rapimda DPD Hanura Sultra di Wakatobi. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Kodrat Shah memerintahkan kepada seluruh pengurus dan kader partai yang hadir dalam Rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD partai Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) di gelar di Kabupaten Wakatobi, Selasa (29 Maret 2022) berjuang bersama rakyat.

Rapimda yang digelar di pelataran Rendes Marina Togo Mowondu Kecamatan Wangi-wangi ini dihadiri Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura, Siswandi, Ketua DPD Hanura Provinsi Sultra Wa Ode Nurhayati, Ketua KKST Sulawesi Selatan, Syarifudin, Ketua DPC Hanura se- Provinsi Sultra, Anggota DPRD partai Hanura se- Provinsi Sultra, Pimpunan DPRD Wakatobi, Pimpinan Parpol se- Wakatobi, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kodrat Shah, mengatakan kedepan seluruh kader harus bersama-sama berjuang bersama rakyat membesarkan partai Hanura. 

“Saya berharap kepada seluruh kader baik di DPRD, maupun yang baru akan mencalonkan diri bahwa kita harus jujur kepada masyarakat dan harus takwa,” ujarnya. 

Dia meminta kepada seluruh kader lebih solid dalam mensosialisasikan dan membesarkan partai. 

“Kedepan kita lebih solid lagi untuk membesarkan Partai Hanura,” ucapnya.

Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati menyampaikan kepada DPP bahwa seluruh DPC Hanura dan DPD telah siap menghadapi proses verifikasi parpol peserta pemilu 2024 dan memenangkan partai Hanura di Sultra.

“Seluruh pengurus DPC dan DPD se- Sultra telah siap membesarkan Hanura,” katanya.

Baca:   Sentra Transportasi Wakatobi akan Menghubungkan Pelabuhan Liya-Bandara Matahora

Menurutnya, dipilihnya Wakatobi sebagai tempat penyelenggaraan Rapimda merupakan bentuk dukungan terhadap Wakatobi sebagai 10 top destinasi pariwisata nasional. 

Ia meminta, seluruh anggota DPRD tetap santun menjadi wakil rakyat serta harus bisa merasakan perasaan rakyat yang diwakilinya.

“Sering-seringlah turun ke masyarakat. Kami setia, berani sepanjang itu bagi kemajuan partai Hanura dari daerah sampai pusat. Kami sampai detik ini tunduk dan patuh kepada Ketum dan Sekjen terpilih hari ini. Karenanya kita bahu membahu berjuang untuk Sulawesi Tenggara,” paparnya.

Baginya, partai Hanura satu-satunya partai terbaik untuk tempat berkarya kader-kader muda. 

“Saya berbesar hati karena di DPP Partai Hanura saya perempuan sendiri. Saya bersaksi bahwa partai hanura tempat terbaik  dan tempat kader-kader muda berkarya. Terimakasih kepada senior-senior saya di Wakatobi yang sudah mau berjuang membesarkan Hanura di Wakatobi,” terang wanita yang akrab dengan sapaan WON itu. (B)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan