Akbar Tandjung Minta Kader Golkar Menangkan Pemilu 2019

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung dan Ridwan Bae meminta kepada semua kadernya memenangkan partai berlambangkan pohon beringin itu di Provinsi Sulawesi Tenggara pada pemilu 2019.

“Partai Golkar sudah teruji, partai yang mengakomodir seluruh potensi rakyat Indonesia yang beraneka ragam latar belakang suku, agama dan budaya,” ujar Akbar Tandjung dalam kunjungannya ke Kota Kendari dalam acara silaturahmi kader, caleg di halaman Kantor DPD Golkar Sultra, Rabu (27/3/2019).

Akbar mengatakan, kejayaan Partai Golkar harus kembali seperti sebelumnya, dimana partai ini pernah menjadi jazirah di era orde baru melalui perolehan suara terbanyak. Dimana kata dia, partai Golkar merupakan partai yang sudah teruji mulai zaman orde baru. Golkar senantiasa berada di posisi teratas dalam perolehan suara.

Sementara itu Ketua DPD Golkar, Ridwan Bae, menambahkan hasil survei pertanggal 5-15 Maret lalu, Partai Golkar menduduki posisi terbaik dari partai peserta pemilu lainnya.

Id Bulog

“Kursi DPR RI, Golkar mempunyai peluang dua kursi, DPRD provinsi memiliki peluang sembilan sampai 12 kursi, DPRD kabupaten/kota se-Sultra dapat mencapai 90 kursi,” ucap Ridwan.

Terkait dukungan terhadap capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, lanjutnya juga diarahkan kepada semua kader.

“Semua pengurus dan kader Golkar wajib mendukung dan memenangkan capres Joko Widodo bersama Cawapres Ma’ruf Amin,” tambahnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sultra Ridwan Bae, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Konawe Selatan Irham Kalenggo, dan sejumlah caleg dari Partai Golkar.

Laporan: La Ismed&Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.