Alumni 06 SMAN 1 Mawasangka Pilih Berbagi dengan Fakir Miskin di Acara Reuni

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Alumni 2006 SMA Negeri 1 Mawasangka di Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada fakir miskin, janda maupun duda yang tinggal sendiri di setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Mawasangka.

Ajang pembagian sembako ini dilakukan, selain bentuk kepudulian angkatan 06 terhadap masyarakat miskin, juga ajang reuni dalam memupuk tali persaudaraan di antara mereka.

Ketua Kelompok Alumni 06, Erika Anjasari, mengatakan pihaknya berterimakasih kepada semua teman-teman yang telah memiliki ide dan kemauan untuk membantu sesama.

“Jumlah anggaran yang kami kumpul sekitar 10 jutaan, kami sepakat, mengambil 5-6 orang yang sangat membutuhkan di setiap desa dan kelurahannya,” kata Erika saat membagikan sembako di Desa Wasilomata I, Kamis (14/6/2018).

Erika yang sekaligus menjabat Camat Mawasangka ini, mendapat data fakir miskin dari pemerintah desa masing-masing.

“Janda, atau duda yang tinggal sendiri dengan kondisinya sangat membutuhkan. Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat dengan baik, dan berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut setiap tahunnya,” tambahnya.

Laporan: Ali Tidar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.