Besok, Band Rock Arul Power Metal Bakal Manggung di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Band Rock Arul Power Metal dipastikan manggung di Kendari pada Minggu, 24 Maret 2019. Kedatangan band rock ternama itu untuk ikut memeriahkan Deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan dihelat di pelataran lapangan SSDC Eks MTQ Kendari pada pukul 13.00 Wita.

Diacara itu, band rock yang dipimpin oleh Arul Efansyah sebagai vokalis akan membawakan beberapa lagu favorit andalan, meskipun belum disebutkan judulnya. Tapi dipastikan akan mengguncang panggung deklarasi TKD bersama beberapa artis dangdut lainnya yang akan ikut memeriahkan acara seperti Fildan dan Selfi.

Tidak hanya seniman, acara deklarasi tersebut juga akan dihadiri beberapa tokoh politik dari Sulawesi Selatan (Sulsel), seperti Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sahrul Yasin Limpo, Mardani Mamin dan Ustadz Zainal.

“Hadirnya beberapa seniman, tokoh politik dan tokoh agama itu menunjukkan bahwa Jokowi-Ma’ruf merupakan tokoh yang menyatukan semua kalangan, seniman, negarawan dan agamais,” kata Sekertaris TKD Sultra, Hugua di salah satu hotel usai menghadiri Deklarasi Dukungan KKSS untuk Jokowi-Ma’ruf, Sabtu (23/3/2019).

Dirinya, memprediksi ribuan masyarakat Sultra dari berbagai daerah bakal memeriahkan Deklarasi TKD tersebut, dan itu sebagai bentuk apresiasi dukungan ril masyarakat terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf atas keberhasilan selama memimpin Indonesia.

“Kegiatan ini akan menyatukan kita semua, karena semua relawan akan hadir di sana (MTQ Square Kendari),” tuturnya.

Selain itu, acara deklarasi tersebut rencananya juga bakal dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla.

Tidak sampai disitu, masing-masing partai politik koalisi Jokowi – Ma’ruf yang ada di Sultra sudah dipastikan terlibat aktif dalamnya. Bahkan, masing-masing partai sudah menentukan masa untuk memeriahkan acara deklarasi tersebut sebagaimana yang tertera dalam surat edaran yang diedarkan oleh TKD dan konser panggung Arul Power Metal itu. (Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.