Budi Doremi akan Meriahkan Launching New Honda Beat di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah resmi diperkenalkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini skuter matik (skutik) baru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street akan diluncurkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon akan menggelar Regional Public Launching di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kendari pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Menariknya, peluncurannya nanti akan dihibur dengan penampilan Guest Star Budi Doremi dan beragam kompetisi seperti Singing Competition, Free Fire Competition, K-Pop Competition, serta TikTok Challenge berhadiah jutaan rupiah.

Para pengunjung yang penasaran akan Honda BeAT terbaru juga akan dimanjakan dengan Booth Riding Experience dan Sales Exhibition.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah, mengatakan sebagai skutik terlaris di Indonesia, Honda BeaT terbaru banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kendari. Hadirnya All New Honda BeAT series ini akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik.

“Kini New Beat menggunakan rangka baru berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang membuat motor lebih lincah. All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Spesial pada launching nanti, Astra Motor menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung,” jelas Matthew, Selasa (25/2/2020).

Khusus pembelian All New Honda BeAT series di Lippo Plaza Kendari, Astra Motor Makassar memberikan promo menarik. Promo itu berupa hadiah langsung Hp Samsung A10S, hadiah langsung HP Samsung A20S, hadiah langsung Charging Adaptor, Mi Band 4, dan hadiah langsung voucher Belanja Rp200 ribu.

yamaha

“Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati layanan dari AHASS, yaitu Gratis Service Paket Super Injeksi yang membuat injector bersih, ruang bakar bersih, serta performa mesin terasa baru,” kata Matthew.

Unit All New Honda BeAT. (Foto: Ist)

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna. Untuk tipe CBS terdapat empat pilihan warna, yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18.985.000 on the road Kendari.

Sementara tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 19.705.000 on the road Kendari.

Sedangkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam dua pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dipasarkan dengan harga Rp 19.805.000 on the road Kendari.

“Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna, yakni Street Black, Street Silver, dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.880.000 on the road Kendari,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.