Ditengah Pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sultra Berikan Bantuan Sembako kepada Mahasiswa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ditengah Pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan bakti sosial dengan membagikan makanan dan menu buka puasa kepada mahasiswa di Lorong Perintis depan Kampus Halu Oleo (UHO) Kendari, Kamis (14 /05/2020).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, mengatakan sembako diberikan untuk membantu mahasiswa yang masih bertahan akibat dampak pandemi Covid -19

“Kami berbagi kepada adik-adik mahasiswa yang mengalami dampak corona, kita akan membagikan sembako ini ke lingkungan mereka di kos-kosan,” kata Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, Kamis (14/05/2020).

Lanjut Adarma Sinaga, bansos yang diberikan berupa beras, susu, mie instan, minyak goreng.

“Sebelumnya mereka kita kasih kupon lalu hari ini diberikan bantuan. Semoga bansos ini dapat meringankan beban adik-adik kita,” jelas Kombes Pol Adarma.

SKetua RT 14 RW 05 Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, La Saena, mengapresiasi Brimob Polda Sultra bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sultra yang telah membantu meringankan beban para mahasiswa diwilayahnya.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih yang sebesar besarnya atas bantuannya kepada gugus tugas TNI- Polri khusunya Sat Brimob Polda Sultra” ucapnya.

Ditengah Pandemi ini Sat Brimob akan terus berupaya dalam membantu penangan khususnya membarikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Laporan: Riswan
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.