Pilkada koltim

Ditengah Pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sultra Berikan Bantuan Sembako kepada Mahasiswa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ditengah Pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan bakti sosial dengan membagikan makanan dan menu buka puasa kepada mahasiswa di Lorong Perintis depan Kampus Halu Oleo (UHO) Kendari, Kamis (14 /05/2020).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, mengatakan sembako diberikan untuk membantu mahasiswa yang masih bertahan akibat dampak pandemi Covid -19

“Kami berbagi kepada adik-adik mahasiswa yang mengalami dampak corona, kita akan membagikan sembako ini ke lingkungan mereka di kos-kosan,” kata Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, Kamis (14/05/2020).

Lanjut Adarma Sinaga, bansos yang diberikan berupa beras, susu, mie instan, minyak goreng.

Pilkada

“Sebelumnya mereka kita kasih kupon lalu hari ini diberikan bantuan. Semoga bansos ini dapat meringankan beban adik-adik kita,” jelas Kombes Pol Adarma.

SKetua RT 14 RW 05 Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, La Saena, mengapresiasi Brimob Polda Sultra bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sultra yang telah membantu meringankan beban para mahasiswa diwilayahnya.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih yang sebesar besarnya atas bantuannya kepada gugus tugas TNI- Polri khusunya Sat Brimob Polda Sultra” ucapnya.

Ditengah Pandemi ini Sat Brimob akan terus berupaya dalam membantu penangan khususnya membarikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Laporan: Riswan
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.