Fortune Frontone Hotel Kendari Hadirkan Promo, Buat Malam Pergantian Tahun 2021 Lebih Spesial

  • Bagikan
Fortune Frontone Hotel Kendari Hadirkan Promo, Buat Malam Pergantian Tahun 2021 Lebih Spesial

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari hadir dengan promo spesialnya dalam memeriahkan tahun baru 2021. Segmen yang dihadirkan tentu spesial untuk pelanggan yang ingin menikmati malam pergantian tahun bersama keluarga, kerabat, komunitas, maupun pasangan.

Promo spesial Fortune Hotel, yakni booking kamar semua tipe di malam pergantian tahun dengan harga spesial dimulai dari Rp 444.000 untuk dua orang tamu.

Include-nya tamu yang nginap dengan promo yang kami tawarkan akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti menikmati gala dinner saat pergantian malam tahun baru, menikmati Barbeque dan live musik acoustic,” jelas Room Division Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Murni Suryani, Rabu (16/12/2020).

Suguhan lain Fortune Hotel khusus promo spesial ini adalah breakfast pagi untuk dua orang dan berenang untuk empat orang. Jadi tidak ada pengurangan fasilitas, namun ada penambahan pembayaran untuk nikmati promo tahun baru.

Sementara itu, tamu yang sekadar ingin menyambut tahun baru di Hotel Fortune, cukup membeli tiket Rp 120 ribu untuk dewasa dan Rp 60 ribu untuk anak-anak.

“Tiket tahun baru diperuntukkan untuk tamu dari luar yang datang di hotel tanpa nginap dan mau ikut gala dinner dan Barbeque. Waktu pelaksanaannya dimulai pada 31/12/2020 pukul 19.00 Wita sampai selesai,” terangnya.

Area kolam renang Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Ist)

Magnet lainnya menyambut perayaan tahun baru 2021, berupa gelarannya berlangsung di outdoor atau taman sekitar kolam renang Fortune Hotel. Nuansa nyaman dengan konsep segar pada malam pergantian tahun akan menyambut para tamu tentunya.

“Promo ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. Jadi tidak ada kerumunan sehingga tempat pelaksanaannya di outdoor,” tambahnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan