SUARA

Hanya Empat Jutaan, Buat Akad Nikah Tambah Istimewa di Azizah Syariah Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Azizah Syariah Hotel&Convention Kendari di era new normal menghadirkan paket akad nikah dengan harga yang sangat istimewa.

E-Commerce Azizah Syariah Hotel&Convention Kendari, Mariani, menjelaskan paket akad nikah hanya dibanderol Rp 4.750.000 per 30 pax. “Paket ini sudah lengkap, calon pengantin tidak repot lagi,” jelas Mariani, Jumat (17/7/2020).

Adapun keuntungan yang didapat calon pengantin, berupa free ruangan untuk akad nikah, enam macam menu prasmanan, free dekorasi standar, free satu kamar junior suite untuk kamar pengantin, free satu kamar deluxe untuk keluarga, free additional stall, free jajanan pasar, special discount untuk tambahan keluarga, standar sound system, dan standar protokol kesehatan.

Mariani mengatakan, saat pelaksanaan akad nikah dan resepsi selalu menjalankan protokol kesehatan oleh pihak manajemen hotel demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para tamu hotel. Di satu sisi, sebagai upaya mendukung memutus penyebaran Covid-19.

yamaha

“Protokol kesehatan tetap kami terapkan untuk memutus rantai penyebaran corona, setiap tamu yang datang akan dicek suhu tubuh, mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker,” ucapnya.

Tambahan informasi, bagi calon pengantin yang ingin menambah jumlah tamu akan dikenakan biaya Rp 90 ribu per pax.

“Yuk segera reservasi karena promo ini akan berakhir Juli 2020 ini,” sambungnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.