SUARA

Hari Kedua Tes SKD CPNS Butur, 167 Lolos Passing Grade

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA –Sebanyak 167 peserta tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton Utara (Butur) lolos Passing Grade pelaksanaan pada Jumat (31/1/2020).

Sejak dimulai pada pukul 08.00-18.00, tes di hari kedua ini hanya membuka empat sesi dan setiap sesinya diikuti 150 peserta, di sesi pertama yang lolos passing grade 41 orang, sesi kedua 38 orang, sesi ketiga 48 orang dan sesi keempat 40 orang.

Kepala BKPSDM Butur, La Nita, mengimbau kepada peserta ujian SKD CPNS agar betul-betul memperhatikan jadwal ujian masing-masing peserta, sembilan puluh menit sebelum ujian dimulai sudah melakukan registrasi peserta ujian CAT CPNS.

“Sampai dengan hari kedua ini belum ada kendala dan belum ada hambatan, jadi proses ujian dari sesi ke sesi berjalan lancar aman dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata La Nita kepada SultraKini.com, Jumat (31/1/2020).

Sementara itu, terkait dengan jaringan pasokan listrik, kata La Nita, pihaknya sudah menambah daya listrik maupun penguatan jaringan.

yamaha

“Ada penambahan malah ada penguatan sampai dua kali lipat tadi, dari Infokom sudah memberi jaminan, dan listrik juga tadi kepala PLN sendiri memberi jaminan, kecuali sesuatu yang sangat tidak bisa kita duga, tapi dalam hal-hal tertentu karena ini listriknya menggunakan cabang Kulisusu jadi beckup-nya lebih bagus lagi,” ujarnya.

Disinggung mengenai keterlambatan peserta, kata La Nita, untuk hari para peserta datang lebih awal.

“Alhamdulillah dengan pengalaman hari pertama kemarin, dan sampai tadi ini luar biasa mereka sudah lebih awal registrasi dan tidak ada lagi yang terlambat,” imbuhnya.

La Nita menambahkan di hari kedua ini ada salah seorang peserta memperoleh nilai passing grade paling tinggi, dengan nilai TWK 100, TIU 150 dan TKP 153 dengan total nilai 403 bernama Imam Ashidiq Mabrur berasal dari Pangkep Sulawesi Selatan kualifikasi pendidikan S2 Ilmu Manajemen alumni UMI Makassar.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.