Humas PT. Bososi Ungkap Kedatangan Penyidik Polri dengan Andi Uci di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kedatangan Tim Penyidik Dir Tipidter Bareskrim Polri bersama Direktut PT. Bososi Pratama, Andi Uci, ke Sultra pada 5 Mei 2020 dinilai oleh sejumlah pihak sarat kepentingan.

Menanggapi hal itu, Hubungan Masyarakat (Humas) PT. Bososi Pratama, Aswan Supardin, mengatakan kedatangan Tim Penyidik Tipidter Bareskrim Polri bersama pemilik IUP PT. Bososi, Andi Uci, hanya untuk meninjau lokasi.

“Kedatangnya pemilik IUP di PT Bososi di Sultra karena dijemput di Makassar oleh Tim Penyidik Tipidter Bareskrim untuk melakukan peninjauan di lokasinya,” ujarnya, Sabtu (16/5/2020).

Ia juga mengaku menyerahkan sepenuhnya dugaan kasus ilegal mining di lahan PT Bososi Pratama kepada Tim Penyidik Bareskrim Mabes Polri. Pihaknya pun mendukung kinerja tim penyidik tersebut.

“Pada dasarnya PT. Bososi Pratama tidak pernah mau interfensi hukum, kami selalu komperatif terkait pemeriksaan,” ungkap Aswan.

Terkait aktivitas penambangan di kawasan hutan lindung lanjut dia, biarlah hukum yang akan menentukan. Intinya PT. Bososi selalu membuka diri.

“Biarlah hukum yang akan menentukan, ini ada dugaan oknum lain yang mengatas namakan PT. Bososi,” pungkasnya.

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    guys ada kabar keren nich,
    mau dapatin duit dengan mudah tanpa keluar keringat?
    dan bisa jadi jutawan dalam waktu yang tidak lama,
    buruan yach ke bola165
    jangan ketinggalan untuk menjadi jutawan….

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.