Jurnalis Ditantang Berkarya melalui TMMD ke-106

SULTRAKINI.COM: BUTON SELATAN – Kodim 1413/Buton ikutkan jurnalis dalam Lomba Karya Jurnalis TMMD. Hal ini dilakukan tidak terlepas dari pentingnya peran rekan media dalam memberikan informasi kepada publik.

Kegiatan-kegiatan TMMD ke-106 Kodim 1413/Buton begitu banyak dalam membantu pembangunan pemerintah dan masyarakat, khususnya yang dirasakan langsung oleh warga Kelurahan Masiri dan Kelurahan Majapahit sebagai sasaran TMMD mulai 2 hingga 31 Oktober 2019. Dansatgas pun mengajak jurnalis ikut lomba yang dihadirkan selama TMMD 2019.

Lomba LKJ TMMD ke-106 dibagi dalam beberapa kategori, yaitu dansatgas (Dandim), pendam, dan wartawan dari media elektronik maupun cetak/online secara kelompok ataupun tim.

“Jadi LKJ itu diakhir-akhir TMMD akan ada suatu karya jurnalistik yang akan diikutkan, rekan-rekan media yang mempunyai karya jurnalis silakan disampaikan ke kami nanti akan kami kirim, harapannya apa yang ada di daerah sini nantinya bisa tersampaikan,” ajak Dansatgas TMMD Kodim 1413/Buton, Letkol Arif Kurniawan, Selasa (15/10/2019).

Arif berharap jurnalis dapat membantu mempublikasikan kegiatan TMMD di Busel. Peran media untuk menyebar informasi inilah yang diharapkan Kodim 1413/Buton sehingga masyarakat semakin paham akan manfaat yang didapat dari pelaksanaan pembangunan melalui TMMD ke-106.

“Tahun sebelumnya kegiatan seperti ini dimuat oleh media, jumlahnya dinilai masih kurang sehingga diharapkan kali ini bisa lebih baik,” tambah Arif.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.