Keluarga Besar Kemenkumham Sultra Beri Bantuan Sembako kepada Warga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wabah Coronavirus Diseasa 2019 (Covid-19) telah melumpuhkan sendi-sendi ekonomi. Seluruh instansi pemerintahan melakukan berbagai upaya untuk melawan wabah ini dan juga membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus mematikan tersebut.

Seperti yang dilakukan jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut andil dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan menyalurkan 200 paket sembako.

Paket sembako tersebut hasil dari sumbangan suka rela seluruh pegawai lingkup Kemenkumham Sultra. Paket ini selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari, Senin (11/5/2020).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Sofyan didampingi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Kortini J.M Sihotang, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Muslim beserta jajarannya turun langsung dalam penyaluran bantuan.

Pada kesempatan itu, Sofyan berharap agar bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi virus corona.

“Donasi ini adalah sumbangan dari seluruh pegawai yang ada di Sultra, sebagian kami kirim ke pusat sebagian kami bagikan disini. Sembako ini mungkin tidak terlalu bernilai namun cukup membantu buat rekan-rekan kita yang sangat membutuhkan karena dampak dari Covid-19 ini,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Kakanwil juga mengungkapkan niatnya agar kedepan bisa kembali memberikan bantuan yang lebih besar lagi.

“Saya berharap kedepan nanti kami bisa memberikan kembali mungkin berupa paket yang lebih besar dari ini,” harapnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.