La Bakry Lantik 5 Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa

SULTRAKINI.COM: BUTON – Bupati Buton, La Bakry melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah Kabupaten Buton, di Aula Kantor Bupati Buton, Takawa, Pasarwajo, Jumat (8/1/2021).

La Bakry mengatakan pelantikan pejabat fungsional seperti ini pertama kalinya pada Bagian Pengadaaan Barang dan Jasa. Hal ini merupakan tuntutan peraturan dan perundang-undangan.

La Bakry berharap pejabat fungsional yang telah dilantik dapat langsung melaksanakan tugas dan bekerja secara profesional demi kepentingan masyarakat.

“Selamat bertugas. Mudah-mudahan anda ber lima bisa membantu tugas-tugas pemerintahan terutama di bidang pengadaan barang dan jasa sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita semua pihak dapat tercapai,” ujarnya.

Menurutnya, kinerja yang baik bagi setiap pejabat tersebut adalah dengan betul-betul hadir ditengah masyarakat sehingga menunjukkan bahwa di Sulawesi Tenggara, khususnya Buton bahwa siap bekerja profesional demi kepentingan bangsa dan negara.

Adapun kelima pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 4 orang sebagai pengelola pengadaan barang/jasa muda, diantaranya Hidayat, La Ode Mohammad Hoesnandar Husni, La Ode Muhammad Efrin, Rosmida, dan Saman dilantik sebagai pengelola pengadaan barang/jasa pertama.

Saat pelantikan berlangsung, turut hadir Asiten Administrasi Tata Pemerintahan dan Kesra Sekda Buton, Alimani, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton, Awaluddin serta pejabat Eselon II dan Eselon III Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.