Iklan Clarion

Mahasiswa Teknik Sipil USN Kolaka Juarai Lomba Miniatur Jembatan di UHO

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Dua tim Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, berhasil mendapatkan juara satu dan dua dalam Lomba design miniatur jembatan dalam kegiatan Expo Ikatan mahasiswa Teknik sipil Indonesia (IMTSI) IMTSI Cabang Sultra, di Universitas Haluoleo Kendari pada Senin-Kamis (11-14/3/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh HImpunan Mahasiswa D3 Vokasi Teknik Sipil UHO itu, diikuti oleh beberapa perguruan tinggi di Sultra diantaranya Universitas Sulawesi tenggara (Unsultra), Universitas Unidayan Baubau, dan USN Kolaka.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Ketua Himpunan Teknik Sipil USN kolaka, Muliadi, mengungkapkan penghargaan juara yang mereka dapatkan tersebut tidak terlepas dukungan dari berbagai pihak, baik civitas akademika USN maupun senior yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada pihak fakultas yang sangat antusias memberikan motivasi kepada kami, dan seluruh senior yang selalu memberikan motivasi dan bantuan kepada kami,” ucap Muliadi, Jumat (15/3/2019).

“Motivasi kami mengikuti lomba ini yaitu kami ingin menambah wawasan dan keilmuan kami, oleh karenanya kami berharap dengan adanya lomba IMTSI Expo ini mampu memberi motivasi khususnya mahasiswa teknik sipil yang ada di Sultra untuk mengembangkan kreativitas serta inovasi khususnya di bidang konstruksi” tutupnya.

Laporan: Zulfikar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.