Mayat Wanita di Kali Wanggu Pertama Kali Ditemukan Bocah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga sekitaran kaliwanggu, Kecamatan Baruga, Kota Kendari dibuat gempar dengan penemuan mayat wanita tanpa busana. Mayat ditemukan tersangkut semak-semak ditepian sungai dengan kondisi mengenaskan tanpa busana sekitar pukul 09.15 Wita, Rabu (17/5/2017).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang anak kecil, Ardi (10), saat sedang melintas ditepian sungai saat hujan lebat sedang mengguyur Kota Kendari. Sontak ia berlari untuk memberitahukan kepada ayahnya perihal penemuan mayat tersebut.

“Pa..pa ada saya liat mayat. Saat itu saya langsung pergi lihat, ternyata benar mayat perempuan,” ucap Amir menirukan perkataan anaknya.

Kemudian ia pun bergegas memberitahukan warga yang lainnya untuk melaporkan kepada polisi, pada saat itu disekitaran Kali Wanggu terdapat posko bantuan untuk korban banjir Sat Brimobda Sultra, sehingga personil yang berjaga segera menghubungi Polsek Baruga, Polres Kendari beserta DVI Rumah Sakit Bhayangkara.

Dalam proses evakuasi korban, sekitar 15 meter dari tempat kejadian perkara ditemukan baju kaos warna hitam, pakaian dalam pink, serta celana jeans warna biru.

“Saat ini kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum, identitas belum diketahui apakah korban pembunuhan atau yang lainnya,” ungkap Kapolsek Baruga, AKP Tiswan.

Laporan: Rian Adriansyah

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.