SUARA

New Normal, Hunian Kamar dan Wedding Hotel Azizah Syariah Kendari Meningkat

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Era New Normal Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari telah mengalami perubahan yang drastis. Perubahan yang dialaminya yakni mulai meningkatnya hunian kamar mencapai hingga 30 persen perhari, room meeting dan wedding.

Front Office Supervisor Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari, Siti Fatima Azzahra, mengatakan  Hotel Azizah yang sempat ditutup dimasa pandemi Covid-19 kini kembali beroperasi dan telah mengalami peningkatan yang signifikan.

“Seperti wedding hampir tiap hari di gelar di Hotel Azizah, untuk bulan Agustus ini tiap tanggal sudah ada yang booking, jadi perkembangan wedding di era new normal ini sekitar 50 persen,” ungkap Fatimah, Senin (10/8/2020).

Lanjut Fatimah, paket wedding sudah termsuk paket akad nikah mulai dibanderol Rp 20 juta.

yamaha

“Calon pengantin sudah mendapatkan fasilitas yang mewah mulai dari makanan prasmanan dengan free pilihan menu untuk 200 pax,” katanya.

Include juga dengan gedung resepsi, dekorasi standar hotel, satu kamar untuk pengantin, sound system, MC, singer and player, special buffet untuk tamu VIP, family style untuk tamu VIP, meja registrasi, red carpet, buku tamu, fruit basket dalam kamar pengantin, banner wedding, serta harga khusus untuk tambahan kamar.

“Normalnya wedding paling banyak 6 kali di gelar dalam sebulan. Namun ada beberapa wedding yang sempat batal dan di undur jadi wedding banyak digelar bulan ini,” ujarnya.

Untuk di ketahui Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari memiliki banyak ruang meeting dan memiliki kapasitas ruangan wedding yang luas bisa menampung tamu hingga 2 ribu orang. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.