Nikmati Sate Jamur di Fortune Frontone Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sate jamur kedengarnya aneh bagi sebagian orang, kok bisa yah jamur diolah jadikan sate? apalagi di Kota Kendari dulu jamur biasanya di gunakan sebagai sayur.

Berkembangannya zaman, kini sate jamur sudah termasuk salah satu menu kuliner di Kota Kendari, beberapa rumah makan maupun hotel sudah menyajikan menu tersebut.

Salah satunya Fortune Frontone Hotel Kendari pada awal Septemeber 2018 merilis promo Jamur (jajanan murah). Jamur yang diolah dalan bentuk sate dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25.000.

“Kami mencoba hadirkan menu baru yaitu jamur, jika banyak pelanggan yang suka maka akan di masukan dalam daftar menu makanan hotel,” kata Sales Marketing Fortune Frontone Hotel Kendari, Herlina, Rabu (5/9/2018).

Soal rasa, lanjut Lina, dijamin enak, untuk memanjakan lidah tamu. Fortone Hotel Kendari menyediakan menu jamur dengan empat sajian rasa, ada yang dibuat dalam bentuk sate dan ada juga yang digoreng.

“Ada empat sajian rasa menu jamur yang kami sediakan, agar tamu bisa memilih sesuai selera,” ucap Lina.

Adapun menu sate jamur diantaranya sate jamur tiram Rp 35.000, jamur tiram lada hitam tambah nasi Rp 35.000, Jamur goreng crispy Rp 25.000, dan cemeleon soda Rp 35.000.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.