Pilkada koltim

Pasangan Abu Hasan-Suhuzu Pendaftar Pertama di KPU Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton Utara (Butur) mulai membuka pendaftaran bakal calon untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode masa bakti 2020-2025, Jumat (4/9/2020). Pasangan Abu Hasan-Suhuzu (AHS) menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU.

Menuju KPU Butur, pasangan Abu Hasan – Suhuzu diarak ribuan massa pendukung. Bendera partai pengusung dan pendukung pun mewarnai konvoi tersebut.

Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan itu kemudian langsung masuk ke Kantor KPU untuk melakukan pendaftaran.

Abu Hasan mengatakan mendaftar dihari pertama menunjukan bahwa dirinya bersama wakilnya benar-benar siap menjalani pertarungan Pilkada dari awal sampai akhir.

“Ini menunjukan bahwa kami siap menjalani tahapan Pilkada dari awal sampai penghujung dengan segala dinamika dan progresifitasnya, serta menjadi awal pergerakan tim dan pasukan di lapangan yang tentunya menjadi tekad yang kuat menuju kemenangan,” tuturnya, Jum’at, (4/9/2020).

Dalam kesempatan itu pula, bupati petahana tersebut mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung yang telah mengatarnya di KPUD.

Pilkada

“Kepada para pendukung terima kasih sudah hadir di tempat ini dan mudah-mudahan semangatnya tidak pernah surut,” ucapnya.

Mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra tersebut mengapresiasi KPUD dan Bawaslu sebagai lembaga penyelenggara Pilkada, memberikan pelayanan yang baik.

“Saya atas nama pasangan calon mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena telah menerima pasangan calon dan partai politik dengan sangat ramah dan bersahabat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Butur, Ahmad Afif Darwin menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk mengawal kemenangan AHS di Pilkada Butur.

“Saya atas nama ketua PDIP buton utara dan seluruh jajaran untuk terus bergotong royong memenangkan pertarungan dan jangan takut atau ragu, karena Banteng biasa bertarung sendiri,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.