Iklan Clarion

Pasangan Waria Terciduk Sekamar Saat Razia Narkoba

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang waria berinisial AB (27) bersama rekannya AR (18), terpaksa diamankan petugas kepolisian gabungan saat menggelar razia di sebuah rumah kos di Lorong Abadi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (20/12/2017), sekitar pukul 11.20 Wita.

Kepolisian menduga Keduanya merupakan pasangan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT). Pasalnya saat digrebek, AB hanya mengenakan celana dalam.

Tidak hanya itu, saat petugas kepolisian menggeledah kamar tersebut ditemukan dua buah sendok yang diduga salah satu alat untuk mengkonsumsi narkoba.

Dir Narkoba Polda Sultra, Kombes Pol Satria Adi Permana saat dikonfirmasi mengatakan untuk sementara keduanya dibawa ke Mapolda Sultra untuk didata dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita periksa dan didata saja dulu untuk keperluan proses pemeriksaan,” ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Sementara itu kepada SultraKini.Com, AR membantah bahwa dirinya bersama AB tidak berbuat mesum. Dirinya hanya numpang tidur usai mengkonsumsi minuman keras (Miras).

“Sumpah pak demi Tuhan, biar mi busuk barangku kalau saya tidak betul berbuat begitu sama dia (Red.AB),” ucap AR sambil tersenyum menundukan kepala.

Untuk diketahui, Dit Resnarkoba Polda Sultra menggelar razia kos-kosan yang ada di Kota Kendari. Kegiatan razia dilakukan untuk menjaring peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.