Pejabat Pengadilan Negeri Wangi-wangi Kelas II Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan pejabat PN Wangi-wangi di ruang sidang pengadilan, Rabu (31/10/2018). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)
Pelantikan pejabat PN Wangi-wangi di ruang sidang pengadilan, Rabu (31/10/2018). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ketua Pengadilan Negeri Wangi-wangi kelas II melantik sepuluh pejabat PN Wangi-wangi di ruang sidang pengadilan, Rabu (31/10/2018).

Mereka yang dilantik, di antaranya Wakil PN Wangi-wangi kelas II Viktor Suryadipta; Panitera Abdul Kadir; Panmud Pidana Mujirun; Panud Perdata La Ode Muhamad Suryadi; Panmud Hukum Sjahrul; Jurusan Sita Afrin Gani; Sekretaris Dedy Eryawan; Kepala Sub Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksanakan Hindra Jayadi; Kasubag Perencanaan TI dan Pelaporan; dan Kasubag Umum dan Keuangan Hery Kiswanto.

Ia juga berharap, adanya PN di Wakatobi semakin memperdekat dan mempermudah pelayanan, perlindungan, dan keadilan hukum terhadap masyarakat Wakatobi.

“Kami upayakan secepatnya sudah bisa dilakukan pelayanan. Kalau bukan minggu ini, minggu depan. Kami belum bisa pastikan tanggal berapa,” tambah Nyoto Indaryanto.

Belum dilakukan pelayanan karena beberapa fasilitas seperti sarana prasarana internet dan lainnya.

Sebelum adanya PN Wangi-wangi kelas II, sidang dilakukan di PN Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan