Pengurus Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Kendari Dikukuhkan

SULTRAKINI.COM: Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kendari, Sulkarnain mengukuhkan 400 orang pengurus majelis pembimbing Saka Bakti Husada tingkat ranting se-Kota Kendari, Sabtu (20/4/2019). Pengurus dikukuhkan untuk mengedukasi anggota pramuka, khususnya gugus depan berpangkalan di sekolah.

Pengurus Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada masa bakti 2019-2022 ini, dibentuk untuk mewujudkan perubahan perilaku individu, keluarga, dan masyarakat dalam membina dan memelihara perilaku hidup sehat, lingkungan sehat, dan berperan aktif mewujudkan derajat kesehatan yang optimal.

Para pengurus tersebut, terdiri dari 330 pengurus Saka Bakti Husada ranting dari 15 puskeksmas se- Kota Kendari dan 70 orang anggota Saka Bakti Husada dari semua gugus depan se-Kota Kendari.

Id Bulog

Sulkarnain berharap, pengukuhan pengurus majelis pembimbing Saka Bakti Husada memberikan semangat baru memajukan gerakan pramuka di Kota Kendari.

“Saya berpesan kepada anak-anakku sekalian, mari kita menjadi pelopor dan agen perubahan dalam pola hidup bersih dan sehat di masyarakat dan lingkungan kita,” ucap Wali Kota Kendari itu, dilansir dari laman Facebook Humas Pemkot Kendari.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.