SUARA

Peserta Rakorda Gerindra Sultra Dirapid Test

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipusatkan di Kota Kendari dilaksanakan dalam suasana pandemi virus corona (Covid-19). Rakorda tersebut akan dilaksanakan pada Senin (24/8/2020) .

Ketua Panitia Pelaksana, Azhar Malaka mengatakan, dalam pelaksanaan Rakorda nanti akan menerapkan protap protokol kesehatan Covid-19, dimana setiap peserta dan panitia wajib menjalani Rapid Tes.

“Wajib lakukan Rapid Tes, dan itu sebagai salah satu syarat untuk masuk ke dalam ruangan Rakorda besok,” tuturnya, Minggu (23/8/2020).

Dikatakan, bahwa setiap DPC yang hadir diwajibkan untuk registrasi hari ini, dan selanjutnya pimpinan DPC yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara harus mengikuti Rapid Tes yang akan dilaksanakan malam ini.

yamaha

“Sudah ada beberapa DPC yang hadir, dan melakukan registrasi,” ujar Azhar Malaka.

Ia sampaikan, Rakorda tersebut bakal dihadiri Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 17 Kabupaten dan Kota se-Sultra, serta organisasi sayap partai.

Saat ini, menjelang pelaksanaan Rakorda, satu per satu DPC Kabupaten dan Kota sudah berada di Hotel Claro dan melakukan registrasi di panitia pelaksana Rakorda. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.