Pilkada koltim

Siapkan Target Besar, Maxcell Kendari akan Serap Tenaga Kerja di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memasuki usianya ke-6 tahun, manajemen Maxcell Kendari akan menyerap tenaga kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara. Direktur Maxcell Kendari, Eddy Pandean, mengatakan penambahan tenaga kerja untuk memaksimalkan pelayanan toko yang nantinya diperluas sebagaimana mall.

“Kita sudah beli lagi lima ruko di samping gedung Maxcell, tidak lama lagi kelar diperbaiki, tujuanya untuk menyerap tenaga kerja dan menambah produk yang akan dijual,” terang Eddy, Sabtu (13/7/2019).

Produk yang nantinya ditambah, jelas Eddy, tetap berkualitas tinggi dengan berbagai varian harga sehingga kebutuhan masyarakat akan peralatan rumah tangga maupun alat serta bahan bangunan, lebih tercukupi tanpa membelinya ke luar provinsi seperti Makassar, Surabaya atau Jakarta.

Pilkada

“Kita akan lengkapi juga peralatan rumah tangga, sehingga masyarakat yang mulai membangun sampai mengisi rumah itu kami sediakan peralatannya dan perabotnya,” tambahnya.

Saat ini Maxcell memiliki lahan baru di Kabupaten Kolaka (Sultra) dan Kota Manado (Sulawesi Utara). Lahan ini rupanya sedang proses perencanaan pembangunan toko cabang Maxcell. Ditargetkan terealisasi dua tahun ke depan.

“Namun, terlebih dahulu karyawan harus mengikuti sekolah maxcell clining center yang akan memanusiakan manusia, jadi karyawan tidak hanya bekerja saja tapi diberi pengetahuan,” jelasnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.