Festival Pesona Budaya Tua Buton

Sopir Pickup di Kolut Tewas Dibacok OTK

SULTRAKINI.COM: KOLAKA UTARA – Malang nian nasib Andreas alias Ucok (35) warga Desa Puurau, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara. Dia tewas dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat hendak mengantar istrinya berjualan di salah satu permandian yang berada di Desa Mata Iwoi, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolut, Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 07.00 Wita.

Peristiwa tersebut berawal saat OTK tersebut menghentikan kendaraan Pick Up Suzuki carry hitam korban dengan nomor polisi DT 9224 HE, dimana pelaku berniat menumpang. Namun pria tersebut sontak menarik golok dan langsung mengarahkan ke bagian leher Ucok hingga nyaris putus. Belum puas sampai disitu, pria itu kembali mengayunkan goloknya ke kepala korban.

Melihat kejadian tersebut, Istri korban langsung keluar dari kendaraan miliknya dan berteriak untuk meminta tolong. Mendengar hal itu, pelaku sontak kabur menuju hutan perkebunan coklat warga di Desa Mataiwoi.

Meski sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, Namun Ucok tidak tertolong.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

“Kasus ini kita masih dalam proses penyelidikan secara intensif, karena Identitas pelaku juga belum kita ketahui. Tapi menurut keterangan saksi, saat melakukan pembacokan pelaku menggunakan topeng dari baju. Intinya saat ini kita masih mengejar pelaku,” terang Susilo Setiawan saat dikonfirmasi melaui telepon selulernya.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.