Paud Kominfo atas

Spesial Desember, Tamu Fortune Kendari Bisa Cicipi Nikmatnya Es Bir Segar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Minuman bir memang kerap diasosiasikan sebagai minuman beralkohol. Namun, lain halnya kalau Anda mencicipi bir ala salah satu hotel bintang tiga ini, yakni Fortune Frontone Hotel Kendari.

Pulau Bali menjadi asal minuman bir satu ini. Bali diketahui mempunyai minuman bir tradisional namun tidak mengandung alkohol. Karena tidak memiliki kandungan alkohol inah es bir dari Bali menjadi minuman yang bisa dinikmati oleh semua kalangan lantaran tidak memabukan.

Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, mengatakan rasa yang dimiliki oleh es bir tidak kalah segarnya dibandingkan jenis minuman segar lainnya. Lewat minuman ini, Anda dapat merasakan kombinasi rasa unik dari kesegaran kelapa muda dan jeruk nipis.

“Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat es bir dari Bali sebetulnya sangat mudah. Namun, rasa segarnya bisa melepas dahaga yang sangat cocok ketika panas terik di siang hari,” jelas Hagai, Minggu (1/12/2019).

Bahan utama dibutuhkan untuk membuat es bir dari Bali adalah jeruk nipis serta kelapa muda segar. Sensasi cita rasa manis dari gula cair semakin melengkapi kesegaran minuman satu ini. Apalagi bahan-bahan yang digunakan untuk membuat es bir tradisional Bali merupakan bahan alami yang kaya akan manfaat.

“Kita ketahui air kelapa muda punya khasiat untuk menetralisir racun-racun yang ada di dalam tubuh dan perasan jeruk nipis punya khasiat kesehatan yang sangat besar. Kebiasaan mengonsumsi perasan jeruk nipis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” jelas Hagai.

Perasan jeruk nipis juga sangat bermanfaat bagi Anda yang tengah menjalankan diet. Tidak ketinggalan, kandungan jeruk nipis pada es bir juga berguna bagi para penderita diabetes dan jantung. Bahkan, kandungan yang sama juga punya peran besar dalam membantu proses peremajaan kulit.

“Untuk menikmati segelas es bir ini tamu hotel cukup mengeluarkan uang Rp 25.000 saja,” tambahnya.

Es bir di Fortune Frontone Hotel Kendari juga menyediakan diskon 12 persen dari 1 sampai 20 Desember mendatang.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.