Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

UHO Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari BTN

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Universitas Halu Oleo menerima bantuan kendaraan Program Pengembangan Operasional dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Kendari, Rabu (17/7/2019). Penyerahan bantuan disaksikan civitas akademika di sela-sela upacara.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Kendari Erik Budi Setiawan kepada Rektor UHO Muh. Zamrun Firihu di lapangan upacara Rektorat. Total empat unit kendaraan operasional terdiri dari Toyota Innova dan Toyota Avanza Veloz, diserahkan secara simbolis melalui penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan beserta kunci mobil.

“Adanya bantuan kendaraan operasional ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi UHO,” ujar Zamrun.

Sementara Erik Budi Setiawan menyampaikan terima kasih kepada UHO atas kerja sama dan mempercayakan pengelolaan dananya kepada BTN sejak 2010.

“Bank BTN melakukan kerja sama antara lain dalam bidang pengembangan operasional, meliputi host to host, SPP online, dan kerja sama layanan program pengembangan operasional,” jelas Erik.

Kerja sama PPO BTN, kata dia, tidak hanya dengan perguruan tinggi tetapi terhadap instansi lainnya yang merupakan nasabah BTN di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kerjasama ini merupakan program unggulan BTN yang sudah lama dilakukan dengan instansi lembaga pemerintah dan swasta di berbagai provinsi di Indonesia,” lanjutnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.