Lahirkan Pembalap Muda Berbakat, Kejuaraan Balap Motor Arwin Cup di Gelar di Kendari

  • Bagikan
rwin saat menyerahkan piagam dan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Arwin Cup, Minggu (31/3/2019). (Foto: Istimewa).
rwin saat menyerahkan piagam dan hadiah kepada para pemenang Kejuaraan Arwin Cup, Minggu (31/3/2019). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebagai salah satu upaya untuk mendukung kemajuan kreativitas di kalangan milenial bidang olahraga, Arwin yang merupakan Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), terus menciptakan terobosan.

Baru-baru ini, kompetisi balap motor dengan nama kejuaraan Arwin Cup, digelar selama dua hari (30-31/3/2019) yang berlangsung di lapangan SSDC Kota Kendari, Sultra.

“Kejuaraan ini kamj laksanakan sebagai upaya mendorong lahirnya para pembalap-pembalap muda di Sultra. Selain itu, nantinya para pembalap ini dapat mengharumkan nama daerah di kanca nasional maupun internasional,” kata Arwin, Senin (1/4/2019).

Caleg DPRD Kota Kendari Dapil Kecamatan Wuawua dan Kadia ini, menjelaskan kejuaraan balap motor saat ini perkemnangannnya kian pesat. Sehingga ajang tersebut harus mendapat perhatian dan dukungan, agar minat dan bakat anak muda di Kota Kendari dapat tersalurkan.

“Sehingga kami mendorong munculnya para pembalap di daerah untuk ikut serta dalam kegiatan balap motor. Kami mengisiasi lahirnya balapan ini dengan harapan mampu mencetak pembalap yang berprestasi,” ujarnya.

Arwin berharap, kejuaraan balap motor ini dapat dilaksanakan secara rutin dan menjadikan ajang yang paling bergengsi dan menjadikan wadah penyaluran hoby pembalap sekaligus untuk mengukir prestasi di arena balap

Baca:   Hemat dan Praktis Nginap di Fortune Kendari Dapat Potongan Harga 10 Persen

“Sehingga pemuda-pemuda atau pembalap ini mendapatkan wadah untuk belajar dan berkompetisi dengan pembalap-pembalap daerah lain,” ujarnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan