Lepas Dua Atlet Pencak Silat Sultra ke PON XX Papua, Andi Ady Aksar: Tampil Maksimal

  • Bagikan
Ketua IPSI Sultra, Andi Ady Aksar saat melepas atlet pencak silat untuk berlagak di PON XX Papua. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM.COM: KENDARI – Kontingen cabang olahraga pencak silat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua resmi dilepas.

Kontingen dilepas oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Pengurus Provinsi Sultra, Andi Ady Aksar dan disaksikan Sekretaris KONI Sultra, Tahir Kimi dan sejumlah pengurus IPSI Sultra serta perguruan silat se-Sultra pada Senin, 27 September 2021.

Andi Ady Aksar berpesan kepada altet Sultra, yaitu Ricki Aris Munandar dan Wiwik Nirwana Hara untuk tampil maksimal dan fokus dalam pertandingan di PON XX. Atlet juga diharapkan selalu waspada dan menjaga diri selama berada di PON Papua.

“Saya yakin dua atlet kita akan membawa medali emas dan membanggakan daerah Sultra,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris KONI Sultra, Tahir Kimi mengatakan dirinya optimis atlet pencak silat Sultra memboyong medali emas. Sebab Ricki Aris Munandar dan Wiwik Nirwana Hara merupakan atlet berprestasi dan kerap meraih medali emas di PON.

“Kualitas para atlet memadai dan kerap membawa medali di ajang PON,” ucapnya.

Di akhir acara Andi Ady Aksar memberikan atribut untuk atlet pencak silat tersebut. Rencananya Ricki Aris Munandar dan Wiwik Nirwana Hara serta manager akan berangkat ke Papua pada 30 September mendatang. (C)

Baca:   8 Bahaya Kesehatan Berada di Depan Komputer Terlalu Lama

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan