Trend Hijab 2018 Kembali Hadir di Kendari

  • Bagikan
Trend Hijab 2018 di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu (3/10/2018). (Foto: Wa Kandi/SULTRAKINI.COM)
Trend Hijab 2018 di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu (3/10/2018). (Foto: Wa Kandi/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Trend Hijab 2018 kembali hadir di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara di salah satu hotel mulai 3-7 Oktober 2018. Event yang diadakan Artpro Event Organizer ini, membuka pelunang bagi pengunjung bisa sekaligus berbelanja memenuhi kebutuhan fashion atau ikut mengisi stand fashion muslim pameran yang disediakan panitia.

Zulfikar selaku Event Director, menerangkan Trend Hijab 2018 menghadirkan pameran, promosi, bertransaksi langsung antara penjual dan pembeli, serta fashion show. Delia Septianti juga hadir di acara itu seperti Trend Hijab 2017.

Sekitar 15 desainer dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar juga memeriahkan acara dengan menghadirkan produk desain terbatas.

“Diharapkan dengan adanya event ini bisa meningkatkan ekonomi, membantu desainer memperkenalkan karyanya, dan membuat para hijabers di luar sana bisa tampil lebih percaya diri dan modis,” ujar Zulfikar kepada SultraKini.Com.

Salah seorang peserta, Heti dari Butik Raspati di Bandung mengaku sudah beberapa kali mengikuti event Tren Hijab, namun pertama kalinya ia ikut hadir di Kota Kendari.

“Di sini kami memamerkan kurang lebih 20 model dengan dominan warna pastel. Sedangkan untuk tren 2019 sendiri bisa jadi masih tetap kasual. Karena lebih nyaman dan pas untuk dipakai sehari-hari,” ucap Heti.

Baca:   Personel Polda Sultra Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Nah, kabar gembira khususnya para wanita karena 6 Oktober nanti, produk terkenal wardah yang turut serta meramaikan acara akan mengadakan beauty class dan serangkain kecantikan lainnya di Tren Hijab 2018.

Laporan: Linda Dwi Rahayu

Editor: Sarini Ido

  • Bagikan