Wakapolres Wakatobi Berganti

  • Bagikan
Serahterima jabatan Wakapolres Wakatobi dan pelantikan Kabagren Polres Wakatobi. FOTO: AMRAN/SULTRAKINI.COM
Serahterima jabatan Wakapolres Wakatobi dan pelantikan Kabagren Polres Wakatobi. FOTO: AMRAN/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Dua orang Pejabat utama (PJU) Polres Kabupaten Wakatobi berganti, yakni Wakapolres dan kepala bagian perencanaan (Kabagren).

Serahterima jabatan dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Wakatobi,  Senin (22 Agustus 2023) dipimpin oleh Kapolres Wakatobi AKBP Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K diikuti oleh seluruh PJU dan para anggota Polres Wakatobi.

loker wartawan sultrakini

Mutasi Wakapolres Wakatobi ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Sultra tanggal 10 Agustus 2023,  dimana Wakapolres Kompol Djamaluddin Saho digantikan oleh Kompol La Ode Surahman yang sebelum menjabat sebagai Kasubbag P-BMN Baginfolog Biro Logistik Polda Sultra. Kompol Djamaluddin Saho dimutasi sebagai Wakapolres Konawe. 

Selanjutnya, Kompol Suriadin yang sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Baubau kini menjabat sebagai Kabagren Polres Wakatobi menggantikan Kompol Sahabudin Sambo karena sudah pension.

“Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri,” kata Dodik Tatok Subiantoro.

Laporan: Amran Mustar Ode

loker marketing sultrakini
Baca:   3.941 Warga Wakatobi Telah Divaksi Covid-19
  • Bagikan