SUARA

Ali Mazi Mendadak Tunda Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

SULTRAKINI.COM: Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mendadak menunda pelaksanaan seleksi terbuka 17 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II). Keputusan gubernur ini disampaikan setelah bertemu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta.

Penundaan pelaksanaan seleksi tersebut rupanya ada kaitannya dengan pelantikan pj sekda Sultra.

Tito menyampaikan kepada gubernur saat menghadiri Rakor Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Jakarta, bahwa beberapa hari ini akan dilantik Pj Sekda Sultra.

yamaha

Hasil pertemuan tersebut sambil menunggu pelantikan Pj Sekda serta rekomendasi KASN Gubernur Ali Mazi akhirnya menunda pelaksanaan seleksi JPTP tersebut dengan alasan segala administrasi peserta seleksi bisa ditangani langsung pj sekda baru dari Kemendagri RI.

“Penundaan pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), jptujuannya segala administrasi peserta seleksi baik dari pendaftaran hingga hasil seleksi, ditangani oleh Pj Sekda baru dari Kemendagri artinya terjamin legalitasnya sah/resmi sehingga tidak dapat diganggu gugat,” jelas Plt Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah yang langsung ditelepon oleh Ali Mazi dari Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.