Aris Sofingi Resmi Menjabat sebagai Kepala Basarnas Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Basarnas Kendari resmi berganti, yang sebelumnya dijabat Djunaedi sekarang dijabat oleh Aris Sofingi yang merupakan mantan Kepala Basarnas Semarang, Jawa Tenggah.

Djunaedi yang memimpin Basarnas Kendari selama dua tahun tiga bulan itu, kini menjabat sebagai Kepala Basarnas Mamuju.

Pelantikan pergeseran pucuk pimpinan tersebut dilakukan oleh Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, di Kantor Basarnas Pusat pada Senin, 13 Januari 2020. Dalam pelantikan tersebut sebanyak 124 pejabat, terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat pelaksana dilantik.

Fortune

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan bahwa ia akan melanjutkan apa yang telah digagas Kepala Basarnas sebelumnya, dan meningkatkan kesiapsiagaan baik dari segi personil di kantor basarnas maupun di pos-pos.

“Untuk menghadapi pergantian musim kami akan meningkatkan kesiap siagaan personil yang berada di kantor Sar Kendari maupun di pos-pos, misalkan di wakatobi, pos Kolaka, pos Sar Bau-Bau, dan unit siaga yang baru di rintis di Konawe Utara,” kata Arif saat serah terima jabatan di Kantor Basarnas Kendari, Kamis (23/1/2020).

Di tempat yang sama, Djunaidi berpesan kepada personil Basarnas Kendari agar meningkatkan kompetensi dan selalu memberi dukungan bagi kepala kantor yang baru.

Laporan: Riswan
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.