Paud Kominfo atas

Aswadi Adam Ajak Masyarakat Solid dan Sehati Bangun Butur

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon (Balon) Bupati Buton Utara (Butur) 2020, Muhammad Aswadi Adam, gencar melakukan konsolidasi dari tingkat kecamatan hingga dusun di seluruh jazirah Butur. Dalam kasempatan itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk solid dan sehati membangun Butur.

Aswadi Adam menuturkan, Pilkada 2020 merupakan sebuah ajang untuk menetukan masa depan Buton Utara, sehingga seluruh masyarakat harus menyatukan hati demi kesejahteraan dan berkembangnya daerah Butur.

“Pilkada tahun ini adalah penentuan untuk menentukan majunya negeri yang kita cintai ini (Butur). Untuk itu, kita harus sehati dan selalu bersama dalam kondisi apapun itu,” tuturnya, Jumat (15/11/2019).

Untuk mencapai kesejahteraan rakyat lanjut Aswandi Adam, masyarakat harus sehati dalam menentukan pilihan politik tanpa diinterfensi oleh siapapun. Ia berjanji, akan memajukan pembangunan yang betul-betul dirasakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Butur dalam berbagai aspek, sehingga Buton Utara bisa sejajar dengan kabupaten yang sudah berkembang dan maju saat ini.

Ia katakan, pencapaian kesejahteraan rakyat dan pembangunan yang merata sesuai dengan kebutuhan rakyat Butur adalah sebuah amanah dan panggilan nurani.

“Membangun Buton Utara adalah sebuah harapan besar, karena itu merupakan sebuah wujud kebersamaan dan komitmen yang lahir dari lubuk hati. Dalam menuhi sebuah mimpi besar demi majunya sebuah daerah dalam segala aspek, baik itu pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun infrastruktur,” ucap Aswandi Adam.

Dikatakanya, 2020 mendatang adalah momentum kebangkitan Buton Utara. Pesta demokrasi lima tahunan ini, menurut Aswadi adalah amanat konstitusi yang harus dimanfaatkan oleh rakyat untuk memilih pemimpin yang dapat merealisasikan janji-janji politiknya.

“Ini merupakan momentum strategis bagi masyarakat memilih pemimpinya demi perubahan dan kebangkitan Butur,” tegas Aswadi.

Untuk itu, elemen masyarakat Butur, baik itu mahasiswa, pengusaha, politisi, aktivis, pedagang, nelayan, petani, tokoh adat, tokoh agama serta potensial Butur lainnya saatnya solid dan sehati demi pembangun Butur lebih baik. Sebab berdasarkan fakta dan realita saat ini tidak lagi menjadi rahasia umum atas apa yang terjadi di Butur, maka sudah saatnya masyarakat untuk menetukan sebuah sikap politik dan menetukan pilihan pada 2020 mendaftar.

“Seluruh elemen masyarakat Butur, baik itu mahasiswa, pengusaha, politisi, aktivis, pedagang, nelayan, petani, tokoh adat, tokoh agama serta potensial Butur lainnya saatnya solid dan sehati untuk membangun Butur lebih baik. Tentu sudah saatnya untuk menentukan sikap politik dalam menentukan masa depan Butur kedepan,” tutupnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.