Pilkada koltim

Diperintah Partai, Subhan Mengaku Siap Bertarung di Pilbup Buteng

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sejumlah partai politik (Parpol) telah menyiapkan kadernya untuk bertarung dalam pemilihan bupati (Pilbub) Buton Tengah (Buteng) yang akan datang, seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Di Pilbub Buteng, PKS akan mendorong kadernya Subhan yang saat ini duduk di kursi Ketua DPRD Kendari. Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Yaudu Salam Ajo saat kunjungan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Sultra beberapa waktu yang lalu.

Menyikapinya itu, Subhan mengatakan, siap mengkuti arahan partai untuk bertarung di Pilbub Buteng. Bahkan dirinya saat ini sudah menyiapkan diri.

Pilkada

“Sebagai kader, apapun yang menjadi keputusan partai maka itu satu hal yang harus kita persiapkan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya DPRD Kendari, Selasa (17/11/2020).

Perintah partai itu kata Subhan, akan ditindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi politik di daerah guna untuk  memahami yang diinginkan oleh masyarakat Buteng.

“Yang paling utama itu adalah kita harus memahami apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat Buteng,” pungkas putra daerah Buteng ini. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.