SUARA

Hotel Zahra Syariah Kendari Kembali Beroperasi, Wedding Bisa Digelar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Zahra Syariah Kendari kini beropeasi kembali. Pemerintah Kota Kendari per 18 Juni 2020 merekomendasikan pembukaan kembali tempat usaha kepariwisataan sesuai protokol Covid-19 dengan nomor rekomendasi 835/2074 untuk Hotel Zahrah Syariah Kendari.

General Manager Zahra Syariah Hotel Kendari, Mahmud bersyukur Hotel Zahra Syariah Kendari diberikan rekomendasi oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari untuk melakukan aktivitas di era new normal. Pembatasan jumlah tamu tetap akan dilakukan pihak hotel sesuai rekomendasi.

“Insya Allah pandemi Covid-19 akan segera dikendalikan di Kota Kendari yang kita cintai dan banggakan bersama. Sesuai Protokol kesehatan yang diatur oleh Dinas Kesehatan Kota, Insya Allah kita ikuti dan terapkan,” ucap Mahmud, Jumat (26/6/2020).

Ia mengaku di sisi managemen merasa berat sebab harus menyiapkan banyak hal, misalnya wastafel, sabun cuci tangan, hand sanitaizer, masker, face shield, kaos tangan, dan penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Tapi sesuai arahan pemerintah yang harus berdamai dengan corona dan kita juga berharap agar perekonomian bisa jalan, pilihan dengan protokol kesehatan menjadi syarat mutlak,” ujar Mahmud.

yamaha

Sejak Mei, pihaknya melakukan aktivitas delivery orderan makanan untuk masyaralat Kota Kendari yang tetap di rumah saja.

“Delivery order ini salah satu rencana bisnis kami menyambut di era new normal,” tambahnya.

Mahmud berharap konsumen bisa kembali meramaikan Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagi kegiatan.

“Sekarang sudah bisa melakukan kegiatan wedding, seminar, pelatihan, dan lain lain,” sambungnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.