Kader PDIP dan Hanura Solid Menangkan Rusmin – Senawan di Pilkada Konsel

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kader dua partai pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), yakni PDI-P dan partai Hanura telah sepakat menyatukan kekuatan kader untuk memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae pada Pilkada Konsel 9 Desember 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Konsel, Nurmantasya memastikan kader partainya akan memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS).

“Semua kader dengan hati nuraninya bersatu dengan satu keyakinan memenangkan pasangan RAG – SS di Pilkada Konsel,” ujarnya, Sabtu (11/07/2020).

Hal itu juga dipertegas oleh Sekretaris DPD I Hanura Sultra, Muhammad Rum. Dikatakannya, saat ini pihaknya fokus mempersiapkan untuk memenangkan Pilkada di beberapa daerah, khususnya Kabupaten Konsel.

Id Bulog

”Manfaatkan dengan sebaik-baiknya rakyat tersebut, tanpa menyalahgunakannya. Melalui hati nurani kita bekerja dengan jujur sehingga kader Hanura dan PDIP menjadi contoh dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani, mengatakan bahwa dua partai besar yakni PDIP dan Partai Hanura kian solid berdampingan untuk mengusung dan memenangkan dirinya bersama Senawan di Pilkada Konsel.

“Terimakasih kepada kader partai Hanura dan PDIP Sultra, terkhusus Konsel, atas dukungannya,” pungkasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.