Pilkada koltim

Kakanwil Kemenkumham Sultra Terima Penghargaan Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Indonesia

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sofyan mendapat Piagam Penghargaan dan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia dari Dewan Harian Nasional 45.

Bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sultra, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi usai mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secata virtual di Aula Rujab Gubernur Sultra.

Sofyan mengungkapkan bahwa penghargaan dan medali kejuangan tersebut dalam rangka peringatan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pilkada

“Medali kejuangan ini sebagai penghargaan atas peran serta dan pengabdian dalam upaya melestarikan dan membudayakan jiwa semangat dan nilai-nilai Kejuangan 45 sebagai nilai-nilai kejuangan bangsa Indonesia,” jelasnya, Selasa (18/8/2020).

Kepada jajarannya, Kakanwil juga berpesan untuk terus memelihara jiwa dan nilai-nilai kejuangan, jiwa nasionalisme dan jiwa patriotisme. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.