Iklan Clarion

Kuasa Hukum: Tie Saranani Diperintah Istri Pejabat

SULTRKINI.COM: KENDARI – Penangkapan Titin Suriana alis Tie Saranani oleh tim Cyber Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), berhembus sejumlah isu terbaru.

Menurut kuasa hukum tersangka, Fatahilah, ada dalang di balik kasus yang menjerat Tie Saranani. Pihaknya juga tidak segan membongkar kasus tersebut.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Siap membuka semua persoalan ini, bahkan ada fakta baru akan kita munculkan di balik semua ini, ada dalangnya, ada pihak-pihak lain yang menyuruh, dialah istri pejabat berinisial AG,” kata Fatahilah ditemui di Polda Sultra, Selasa (15/1/2019).

(Baca: Tie Saranani Ditangkap Tim Cyber Polda Sultra)

Dia mengaku, mengantongi bukti lain, misalnya WA keterlibatan AG dalam kasus yang menjerat Tie Saranani.

“Kami sudah kantongi bukti WA bahwa dia diperlibatkan untuk mengomentari dan membuat status terkait rektor. Itu atas perintah suruhan dari oknum tertentu, dia seorang istri pejabat, saya tidak bisa menyebutkan istri gubernur tapi inisialnya AG,” tambahnya.

Rencananya, bukti-bukti keterlibatan AG dalam kasus Tie Saranani akan dibawa ke meja persidangan untuk membuktikan siapa dalang dalam kasus ITE itu.

“Kalau korban juga nanti kita akan buktikan, apakah ini secara bersama-sama atau sebatas ibu tin sebagai korban. Nanti kami akan munculkan bukti-bukti SMS melalui WA. Sengaja disuruh buat status mengomentari status yang menjadi BB,” ujarnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.