Pilkada koltim

Kunci Rekomendasi Demokrat, Rajiun-La Pili Siap Bertarung Pilkada Muna

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Demokrat akahirnya resmi mendukung pasangan bakal calon LM. Rajiun Tumada dan La Pili sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Muna 2020.

Dukungan partai pemilik empat kursi di DPRD Muna itu mengamankan satu tiket Pilkada bagi pasangan Rajiun – La Pili di Pilkada Muna, karena sebelumnya pasangan tersebut didukung oleh Partai Nasdem yang memiliki dua kursi.

Rekomendasi Demokrat kepada pasangan LM. Rajiun Tumada dan La Pili diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, pada Rabu, 5 Agustus di DPP Demokrat.

“Saya Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Muna Bapak LM. Rajiun Tumada dan La Pili. Semoga sukses dan menang,” ujar AHY saat menyerahkan surat rekomendasi yang didampingi Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh Endang dan Ketua DPC Demokrat Muna, Taufan Alam.

Pilkada

Dengan adanya rekomendasi tersebut, ia berharap pasangan Rajiun-La Pili bisa memenangkan Pilkada Muna.

“Besar harapan kita semua Bapak Rajiun Tumada sebagai calon bupati dan Bapak La Pili sebagai calon wakil bupati bisa sukses dan memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya dalam Pilkada ini,” harapnya.

AHY juga meminta seluruh kader Partai Demokrat agar memenangkan Rajiun-La Pili di Pilkada Muna.

“Saya berharap kepada jajaran DPD dan DPC untuk bisa turut menyukseskan kampanye dan pemilihan nanti,” tegasnya. (B)

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.