SUARA

Menunggu Sang Cucu Pulang Sekolah, Seorang Kakek di Kendari Meninggal di Depan Apotek

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahanan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Kamis (1/2/2018). Sosok jenazah pria itu diketahui bernama Amunir Hasan (68), warga asal Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Seorang saksi mata, Alghazali (40) menuturkan sebelum meninggal, korban terlihat seorang diri sedang duduk disebuah kursi di depan Apotek Wati Farma. 

“Awalnya korban duduk disitu sambil makan pisang menunggu cucunya pulang sekolah yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) 8 Mandonga. Tiba-tiba korban terjatuh dan wajahnya terbentur lantai,” ujar Alghazali kepada SultraKini.Com saat di lokasi kejadian, Kamis (1/2/2018).

Saksi mata yang diketahui berprofesi seorang dokter ini, lansung sempat memberikan pertolongan tindakan darurat kepada korban, tetapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

yamaha

“Tadi saya langsung berikan tindakan resusitasi jantung paru (RJP). Tetapi tidak tertolong, karena sebelum saya berikan pertolongan itu, korban diketahui sudah meninggal sekitar satu jam yang lalu,” terangnya.

Peristiwa meninggalnya seorang kakek tersebut, sontak menyita perhatian warga sekitar dan arus lalu lintas di sekitar Jalan Sam Ratulangi, nyaris mengalami kemacetan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SultraKini.Com, korban diketahui seorang pensiunan karyawan Bank Mandiri Kendari. Korban merupakan seorang akuntan handal dijamannya. Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka menggunakan mobil jenazah milik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.