SUARA

PDIP Buteng Tetap Ikuti Perintah Dukung Asrun

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Buton Tengah (Buteng), Alexsander Ernesto mengatakan walaupun rangkaian Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK terhadap calon gubernur Sulawesi Tenggara, Asrun, pihaknya tetap memberikan dukungan kepadanya bersama pasangannya Hugua.

“Pasti ada efeknya, tidak mungkin tidak ada. Namun tidak akan menyurutkan semangat kami dalam memenangkan pasangan Asrun-Hugua. Kami kerja bukan karena figurnya, namun karena intruksi dan amanah partai. Hal ini kami sudah komunikasikan dengan pihak DPD PDIP provinsi bahwa perjuangan tetap berlanjut apapun yang terjadi,” kata Ernesto, Rabu (28/2/2018).

(Baca: KPU Sultra Tekankan Dua Hal Soal Penangkapan Asrun)

yamaha

Menurutnya, figur nomor 2 di pilgub Sultra 2018 tersebut, tetap diintruksinya untuk tetap didukung. Terlebih belum ada keputusan secara resmi mengenai status Asrun oleh KPK RI.

“Kalau di Buteng tetap kami himbau untuk tetap memenangkan pasangan Asrun-Hugua, kami optimis menang, berdasarkan hasil yang kami jalan selama ini,” ucap Ernesto.

 

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.