Pemprov Sultra Terima Bantuan Rapid Test dari PT VDNI dan PT OSS

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara menerima bantuan 2.000 rapid test dari PT VDNI dan PT OSS, Selasa 28 April 2020. Keduanya merupakan perusahaan tambang yang beroperasi di wilayah Sultra.

Penyerahan rapid test dilakukan perwakilan perusahaan dalam hal ini External Affairs PT VDNI dan PT OSS, Indrayanto kepada Gugus Tugas COVID-19 Sultra.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kami kepada masyarakat Sultra. Semoga bantuan bermanfaat dan untuk hasil rapid test akan lebih baik,” kata Indrayanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/4/2020).

Penyerahan bantuan rapid test dari perusahaan tambang kepada Gugus Tugas Covid-19 Sultra. (Foto: Ist)
Id Bulog

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sultra, Saifullah mewakili Pemprov Sultra mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kedua perusahaan tambang itu.

“PT VDNI terima kasih atas bantuan rapid test sebanyak 2.000 pcs, syukur dibantu Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sultra karena stok rapid test berdasarkan laporan sisa 40 pcs. Semoga manajemen PT VDNI sukses selalu dan Covid-19 ini segera berakhir,” ucap Saifullah.

Untuk diketahui, rapid test hanya digunakan untuk screening awal atau bukan menjadi pegangan menyatakan seseorang positif Covid-19. Alat ini hanya mengukur kekuatan imun yang ada di dalam tubuh manusia. Untuk hasil pasti positif atau negatif Covid-19 harus melalui metode real time PCR.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di dupa88
    Click Disini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.