Pria 22 Tahun Ingin Akhiri Hidup di Atas Tower Sutet

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pria muda di Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), memanjat tower saluran tegangan tinggi (Sutet) setinggi 40 meter, Kamis (22/2/2018). Dia mencoba bunuh diri dengan memanjat dan ingin melompat dari puncak tower.

Diketahui, pria itu bernama Marwan Hidayat (22), warga Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Belum diketahui secara pasti alasan pria tersebut hingga nekad ingin mengakhiri hidupnya.

Aksi percobaan bunuh diri itu sontak membuat gempar dan menjadi tontonan warga. Menurut keterangan salah seorang saksi mengatakan, pria tersebut naik ke atas towet Sutet pada pukul 17.00 wita.

Id Bulog

“Saya lihat tadi dia sudah ada di atas tower, sebelumnya nda tau mau bikin apa. Ternyata dia mau mencoba bunuh diri,” ujar Firman kepada SultraKini.com saat ditemui disekitar lokasi kejadian, Kamis (22/2/2018).

Pantauan SultraKini.com tim Basarnas Kendari bersama aparat kepolisian masih berada disekitar lokasi kejadian untuk melakukan upaya evakuasi.

Hingga saat ini pria tersebut masih berada diatas tower Sutet. Sejumlah warga mengabadikan momen itu dengan merekam bahkan menyangkan secara langsung (live) di akun sosial media.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.