PT Antam Ajak Kaum Milenial Investasi Emas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Antam (Persero) mengajak kaum milenial untuk berinvestasi emas lewat program Berencana Aman Kelola Emas (Brangkas). Investasi jangka pangjang tersebut bisa dimulai dengan 0,5 gram emas atau seharag Rp 360 ribu.

“Antam mengajarkan masyarakat bagaimana berinvestasi emas yang benar terutama kaum-kaum milineal yang sukanya praktis dan kemasan bagus sehingga kami menghadirkan Brankas ini mulai dari 0,5 gram emas harga Rp. 360 ribu dengan biaya penyimpanan Rp. 100 ribu/tahun,” ujar Manager Representative Head PT Antam, Pri Armanto, kepada SultraKini.com, Jumat (26/4/2019).

Armanto mengatakan syarat pendaftaran Brankas Antam yakni datang Butik LM yang sudah ada di sejumlah wilayah di Indonesia dengan membawa KTP, Kartu keluarga, foto copy rekening, NPWP kemudian mengisi formulir pendaftaran. Dengan program Brangkasn siapapun bisa membeli emas secara online.

yamaha

“Proses pembuatan tidak sampai satu jam. Hari itu juga dapat notifikasi akun lewat sms. Lalu diberikan Kartu anggotanya seperti ATM dan diberikan aplikasinya jadi bisa mengecek/bertransaksi kapan saja dan dimana saja sampai jam 8 malam,” ujarnya.

Ia menambahkan menjelaskan pengolahan dan pemurnian ANTAM yang tersertifikasi Responsible Gold dari London Bullion Market Association (LBMA). Kemudian Antam juga telah bekerja sama dengan Baznas dalam memudahkan pembayaran zakat bebas riba.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.