Rektor UMK Lantik Dua Pejabat Struktural

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari, Muhammad Nur, resmi melantik dua pejabat struktural lingkup UMK, yaitu Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ilham dan Ketua Program studi Arsitektur, Yudhi Dwi Hartono, di ruang senat.

Saat pengambilan sumpah jabatan, Muhammad Nur, menginginkan kedua pejabat agar melaksanakan tugas dengan baik untuk membangun potensi akademik UMK.

“Saya berharap kepada mereka yang baru saja dilantik dapat bekerja sesuai tugas mereka, walaupun kedua pejabat ini sudah melaksanakan tugas-tugasnya di fakuktas teknik sebelum dilantik,” ujar Muhammad Nur, Kamis (13/9/2018) malam.

Usai pengambilan sumpah jabatan, dosen yang telah dilantik tersebut sudah diperkenankan untuk bekerja maksimal pada kegiatan-kegiatan UMK, salah satunya penyambutan mahasiswa baru Jumat, 14 September 2018.

“Orientasi studi dasar-dasar islam dan kemuhammadiyahan (OSDIK) Maba UMK sudah dimulai sehingga peran dekan dan kepala prodi sangat menentukan kesuksesan kegiatan tersebut,” ucap Muhammad Nur.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ilham mengaku akan segera mengambil langkah cepat mempersiapan segala keperluan dan kebutuhan di fakultas dalam rangka penerimaan mahasiswa baru.

“Kami langsung rapat malam ini, selain mempersiapkan teknis pelaksanaan OSDIK Mama, juga saya perlu bersilaturahim dengan teman-teman dosen tetap UMK agar cepat akrab karena kami baru, sehingga perlu satukan visi kedepan demi UMK,” tambah Ilham.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Ketua BPH UMK Sainuddin, para wakil rektor, dekan, dan dosen tetap Fakultas Teknik.

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.